MyResolutionIs 'be CREATIVE Blogger'

Di tahun baru ini setiap orang menuliskan berbagai resolusi yang ingin dicapainya,tak terkecuali saya juga memiliki resolusi yaitu Resolusi Juara dengan dukungan  Internet yang harus tercapai  di tahun 2012 ini.

Resolusi Juara 2012 saya adalah “be CREATIVE Blogger!” ya,saya ingin menjadi seorang blogger yang “CREATIVE”,seorang blogger yang memiliki daya pikir inovatif,seorang blogger yang memiliki ide-ide orisinil,seorang blogger yang menghargai karya orang lain,seorang blogger yang anti copy-paste tanpa izin.

Itulah Resolusi Juara 2012 yang harus dapat saya capai.!!!


Tapi tunggu dulu,saya memiliki pandangan yang khusus mengenai makna “CREATIVE Blogger” disini yaitu “CaRE & AcTIVE Blogger”.

Saya ingin menjadi seorang blogger yang peduli [CaRE] & aktif [AcTIVE] untuk berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan bangsa terutama bagi kalangan siswa .Sebagai seorang siswa kelas XII, saya telah merasakan berbagai tugas yang diberikan oleh guru di sekolah dan sebagian besar dari tugas tersebut dapat diselesaikan dengan bantuan Internet.Namun untuk menyelesaikan tugas dengan media internet juga kadang tidak mudah karena materi yang dicari sulit ditemukan walau dengan bantuan search engine saya harus mengunjungi situs web atau blog satu persatu namun ternyata materi atau informasi yang dimaksud kurang lengkap sehingga menjadi kendala bagi saya,apalagi jika tugasnya sudah mepet dan harus segera diselesaikan.

Dengan adanya kendala  tersebut, di tahun baru ini blog saya harus bisa membantu rekan-rekan serta adik kelas siswa diseluruh Indonesia dalam menyelesaikan berbagai tugasnya tanpa harus repot searching  yang membuat pusing untuk mendapatkan suatu materi secara lengkap,sehingga bisa meningkatkan kemampuan,kualitas serta prestasi belajarnya.Resolusi “CREATIVE” ini diwujudkan dengan cara memposting berbagai materi-materi pelajaran sekolah baik itu posting berupa artikel yang membahas materi tertentu,soal-soal latihan,UAS,UN ,SNMPTN ,soal-soal Olimpiade bahkan buku-buku elektronik yang dapat di download maupun dibaca secara online,baik itu hasil karya sendiri maupun dari berbagai sumber di  Internet,tentunya dengan izin dan tidak melanggar hak cipta,kemudian saya kumpulkan semua materi tersbut dalam blog ini.Itulah resolusi CaRE & AcTIVE yang ingin saya laksanakan untuk kemajuan pendidikan bangsa melalui media Internet

Semoga Resolusi Juara 2012be CREATIVE Blogger” ini dapat tercapai ,sehingga bisa bermanfaat &  membangun bangsa ,ya setidaknya resolusi ini sudah bermanfaat & membangun diri saya sendiri.




*Sekedar Catatan:
Resolusi Juara saya sebenarnya tengah saya jalani yaitu blog ini(http://wianva.blogspot.com) namun belum terpenuhi sesuai yang saya harapkan dan semoga ditahun baru ini blog saaya menjadi benar-benar sesuai dengan yang dicita-citakan.

Comments

Deny Kurniawan said…
Mudah-mudahan resolusi dan target yg di impikan di 2012 tercapai dan bermanfaat untuk bangsa
Karida Salim said…
Topik yang bagus. Semoga semakin kreatif. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Lain kali mampir lagi ya...
asalasah said…
Okekeke mantaapp.. terus smakin kreatif yaa.
trimaksih udah berkunjung sbelumnya
Kang Vagabond said…
mantabsss, bener kita harus kreatif agar bisa bersaing dengan yang lain....
Wisnu Pamungkas said…
semoga resolusinya tercapai ya.. semangat ! :)
Brigita Rosari said…
semoga semua impian ditahun 2012 ini dapat tercapai .. tolong mampir koment ke http://rosarioctaviana.blogspot.com/2012/01/resolusi-2012.html .. makasih ^^
sandijuandi said…
Makasih banyak doa dan semangat nya, semoga resolusi aanov juga terkabul, aaaaamiiin... :)
anggy said…
nice blogg kawan... moga tercapai resolusinya
Muhammad irfan said…
eeeuu bener sekali gan,, dengan kreatif dan bantuan dari koneksi telkon.. itu sangan membantu para pecinta dunia internet untuk semakin akrab dengan keinginannya...; semoga sukses gan
Blog Dewantara said…
Good luck dengn resolusinya dan smoga semakin kreatif.

mohon kunjungannya juga yah. :)

http://blogdewantara.blogspot.com/2012/01/resolusi-juara-berkarya-dengan.html
hardware kasir said…
moga tercapai resolusinya.. sukses deh...
Little Taurus said…
sebagai sesama blogger, wish you the best ^_^

visit juga yah blog saya http://onelittletaurus.blogspot.com/2011/12/2012-is-coming-waktunya-kiam-eh.html
Cizu Chan said…
Waah.. kamu, siswa yang bersemangat tinggi ya ^^
Semangat ya, kamu pasti bisa jadi blogger yang CREATIVE.. :D
mugirahayu said…
semoga semua resolusi kita tercapai..
salam blogger.

kunjung balik yooo..
http://mugiekonomi.wordpress.com/2012/01/08/resolusi-2012-resolusi-pembelajaran-era-baru/
aa noval said…
@Karida Salim iya amin ,terimakasih juga sudah berakunjung ke blog saya,lain kali saya mampir lagi ke blognya:)
aa noval said…
aminnn,terimakasih atas doanya n sudah mampir di blog saya..
aa noval said…
ok,makasih ya atas doanya...siap meluncurrr
aa noval said…
wah,terimkasih atas dukungannya,aminnnn :)
aa noval said…
Ok.thanks yah atas kunjungan n commentnya.i am comming soon!!:-)
aa noval said…
aminnnn...terimakasih atas doanya..
aa noval said…
ok thanks kang...siap meluncur kang..
aa noval said…
ok gan,makasih ya atas dukungan n kunjungannya..:
aa noval said…
thaks ya atas kunjungannya..

ReplyDelete
aa noval said…
iya sama2.aminn makasih jg atas kunjungannya.semangat!
aa noval said…
sip lah..makasih juga ya atas kunjungannya..:)
aa noval said…
Rosari aminn..trima kasih atas doanya.ok segera meluncur!:)!
aa noval said…
0k..sip.aminn makasih atas kunjunganya :)
aa noval said…
ok gam,makasih gan dukungannya..
Rizky.Hafiz said…
kunjungan balik..
wah bagus nih resolusinya, good luck ya semoga berhasil :D
aa noval said…
OK,sipp thanks yah atas kunjungannya..
salam kenal slalu ya...sukses
birthday party said…
nice post...salam kenal

Popular posts from this blog

Dampak Mutasi bagi kehidupan!!!

PETA KEPADATAN PENDUDUK INDONESIA

Menghargai Karya Orang Lain